Log In | Forum Promo | Sekilas Info | Iklan Premium

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Gita Indonesia.Com

Rhoma Irama

Kerudung Putih


Seraut wajah cantik
Yang kau sembunyikan
Di balik kerudung putih

Di balik kerudung wajahmu tersembunyi
Kau cantik alami anugerah ilahi

Tapi bukan karena itu aku cinta padamu
Juga bukan karena itu aku sayang padamu

Kau hiasi diri dengan budi pekerti
Kau hambakan diri kehadiran ilahi

Itulah yang menyebabkan aku cinta padamu
Itulah yang menyebabkan aku sayang padamu

Di balik kerudung wajahmu tersembunyi
Kau cantik alami anugerah ilahi

Reff :

Tiada lelaki yang membantah
Kecantikan wajahmu
Keindahan senyummu
Kehalusan sikapmu

Tapi yang menyilaukan mata
Sinar keimananmu
Yang selalu kau pancarkan
Dalam setiap langkah

Gadis seperti kamu
Yang aku dambakan

Prev Next Next
 

Entri Populer